Saturday, March 30, 2013

Jagoan Hosting Penyedia Hosting dan Domain Indonesia

Jagoan Hosting Penyedia Hosting dan Domain Indonesia | Jagoan Hosting Indonesia itu penyedia jasa layanan web hosting yg berada di Nusantara. Jagoan Hosting berdiri sejak tahun 2007. Jagoan Hosting beralamat di Jalan Jemur Andayani Nomor 50 Blok C-17 Surabaya dan di Jalan Duren Tiga Raya Nomor 16 Jakarta. Jagoan Hosting Indonesia mempunyai market share sekitar 3,6259 persen di Indonesia dg 8.159 domain. 

Domain yg diperuntukan pun sama dg namanya JagoanHosting.com. Jagoan Hosting Indonesia menprioritaskan anggota 'tuk menggapai layanan yg paling hebat yg pernah anggotanya fungsikan, dg kualitas terjago namun tetap dg harga yg sangat murah. Banyak keuntungan yg akan Anda dapatkan dalam layanan Jagoan Hosting, penyajian paket web hosting yg lentur dan pilihan server web hosting di server US ataupun di server IIX (Indonesia).

Keunggulan Jagoan Hosting Penyedia Hosting dan Domain Indonesia itu ialah Unlimited Web Hosting yg di sediakan yg meliputi sub domain, email account (POP3), database (MySQL) dan akun FTP yg ada di setiap pilihan paket web hosting murah dari Jagoan Hosting Indonesia maupun paket reseller 'tuk menambah efektifitas Anda tanpa ada biaya tambahan yg dikeluarkan. 

1 comment:

  1. makasih infonya gan, bagus artikelnya. kalo saya sih milih layanan hosting JaringanHosting.com. soalnya harganya murah..

    ReplyDelete