Thursday, July 10, 2014

Kado Spesial Dari Paman.

Pagi bumi. Hari ini aku benar-benar merasa istimewa. Sungguh. Aku merasa menjadi orang yang paling diberkahi di bumi ini. Semuanya jadi terasa sempurna dan tentu saja membahagiakan. Ada suatu hal yang sangat menyenangkan menimpaku semalam. Dan bisa dibilang kejadian ini sangat bisa membuatku bangga menjadi(mungkin)satu-satunya orang di Indonesia yang merasakannya. Ingin tahu apa itu? Bener ingin tahu? Yakin ingin tahu? Heheh.. Ya, semalam aku dapat hadiah dari pamanku. Hadiah tersebut di bugkus kotak kado dengan hiasan warna pita yang sangat cantik. Saat ingin kubuka, hatiku seperti naik roller coster, dag dig dug. Pasalnya, kado dari pamanku ini di beli langsung dari luar negeri. Dan kalian tahu apa di dalamnya? Nokia Lumia 1520!


Oh my God! Ini adalah ponsel yang sangat kuingini sejak aku tahu ponsel ini dari majalah. Kalian tahu kenapa aku jadi begitu bangga? Ya, mungkin (mungkin lho ya..) akulah orang pertama yang mempunyai ponsel ini di Indonesia. Sebab, kabarnya, Nokia Lumia 1520 belum di jual di tanah air kita ini. Hehe.. jujur saat tahu pamanku menghadiahiku dengan Nokia Lumia 1520, aku tak bisa berkata apa-apa. Langsung kupeluk erat pamanku, dan kupijiti ia sampai tertidur pulas di sofa. Aku sangat senang punya ponsel ini. Sumpah! Dengan cepat segara kupamerkan pada ayah, ibu, kakak, adik, dan mbo inah. Mereka semua tampak iri, khususnya adikku, ia memperlihatkan wajah anehnya ketika tepat ku ayun-ayunkan Nokia Lumia 1520 di depan wajahnya. Heheh... (jangan ditiru lho ya)


Ponsel ini sangat elegan dan sangat pas ditangaku yang terbilang mungil ini. Bodynya mantap seperti Agung Hercules, hehe. Fitur-fitur di dalamnya juga tak mengecewakan. Oh ya, aku suka fitur dual sim nya, sebab jarang-jarang lho ada di smartphone sekelas Nokia, dan aku bisa mengaktifkan dua kartu sim sekaligus, jadi enak kalo mau cari selingkuhan, heheh... just kid kok :D Selain itu aku juga sangat nyaman ketika menggunakan fitur kameranya, sangat jernih bo! 5 mega pixels sich, dan tak perlu edit-editan. I love Nokia Lumia 1520! Thanks paman. :*

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

No comments:

Post a Comment